Prediksi PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 21 September 2023, 19:28 WIB
Ilustrasi Prediksi PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@psisofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga papan atas antara tuan rumah PSIS Semarang yang akan menjamu Barito Putera pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 22 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 simak susunan pemain PSIS Semarang vs Barito Putera.

Preview

PSIS Semarang datang ke laga ini berbekal hasil negatif, mengalami kekalahan dari tuan rumah Persis Solo dengan skor 2-0.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pekan ke-12 tersebut Persis Solo mampu menjebol gawang PSIS Semarang lewat gol penalti Alexis Nahuel Messidoro pada menit ke-14 dan sundulan M. Ramadhan Sananta di menit ke-44.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Gol Persib Naik Posisi, Arema Ditahan Imbang Persita Tangerang

Hasil ini membawa PSIS Semarang berada di posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 18 poin, hasil dari lima kali menang, tiga kali imbang dan empat kali kalah. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim berjuluk ‘Laskar Mahesa Jenar ini untuk naik kelima besar, jika gagal posisinya akan terancam oleh tim seperti Persib, Persebaya, dan Bali United yang memiliki nilai yang sama.

Di sisi lain Barito Putera juga mengalami hal yang sama dengan tim tuan rumah yakni berbekal kekalahan saat bertandang ke markas juara bertahan PSM Makasar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x