Prediksi Skor AC Milan vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 September 2023, 15:54 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah AC Milan yang akan menjamu Verona pada lanjutan Liga Italia pekan kelima musim 2023-2024 di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Sabtu, 23 September 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain AC Milan vs Verona.

Preview

AC Milan menderita kekalahan pertama mereka dari kampanye liga pekan lalu, setelah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka musim ini.

Mereka dipermalukan 5-1 di San Siro oleh rival berat Inter Milan pekan lalu dengan Rafael Leão mengantongi gol hiburan di menit ke-57.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Gilas Empoli 7-0 Tandai Kemenangan Perdana AS Roma Musim Ini

AC Milan tidak dapat kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA mereka pada hari Selasa karena mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Newcastle United.

Verona memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan beruntun tetapi tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Bologna

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x