Prediksi Sevilla vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 September 2023, 16:12 WIB
Prediksi Sevilla vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Sevilla vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Sevilla yang akan menjamu Almeria pada laga pekan kedelapan Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Rabu, 27 September 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Sevilla vs Almeria.

Preview

Sevilla memiliki awal yang mengecewakan untuk musim mereka dan saat ini menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Osasuna dalam pertandingan mereka pada hari Sabtu dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah mengelola hanya satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Sevilla saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel liga dengan hanya empat poin dari lima pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu minggu ini.

Almeria telah mengalami kampanye yang bahkan lebih sulit daripada lawan tengah pekan mereka saat mereka terus mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Valencia di pertandingan terakhir mereka, tertinggal dua kali dan kembali menyamakan kedudukan pada kedua kesempatan melalui gol dari Sergio Arribas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x