Tanggapan Napoli Menjawab Agensi Osimhen Soal Postingan Video Ejekan di Tik Tok

- 29 September 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi Tanggapan Napoli Menjawab Agensi Osimhen Soal Postingan Video Ejekan di Tik Tok
Ilustrasi Tanggapan Napoli Menjawab Agensi Osimhen Soal Postingan Video Ejekan di Tik Tok /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Napoli mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka tidak pernah bermaksud menyinggung striker mereka Victor Osimhen dengan mengejek video media sosial, tetapi juara Serie A berhenti meminta maaf kepada pemain internasional Nigeria itu.

Reuters melaporkan sebelumnya klub memposting video di TikTok dengan suara bernada tinggi yang menunjukkan Osimhen kehilangan penalti dalam hasil imbang 0-0 mereka melawan Bologna pada hari Minggu, yang kemudian dihapus.

Agen Osimhen, Roberto Calenda kemudian mengancam tindakan hukum, sementara pemain berusia 24 tahun itu menghapus semua gambar dirinya dalam kemeja Napoli dari akun media sosialnya.

Baca Juga: Buntut Video Tik Tok Berbau Mengejek, Agen Osimhen Ancam Tindakan Hukum Terhadap Napoli

"Untuk menghindari potensi eksploitasi masalah ini, Napoli ingin secara eksplisit menyatakan bahwa klub tidak pernah bermaksud menyinggung atau mengolok-olok Victor Osimhen, yang merupakan aset bagi klub," bunyi pernyataan di situs resmi tim.

"Selama musim panas, Napoli menolak semua tawaran untuk menandatangani striker – bukti kuat penghargaan klub terhadapnya.

"Di media sosial, dan TikTok khususnya, bahasa ekspresif digunakan dengan cara yang ringan dan menyenangkan. Dalam kasus ini melibatkan Victor tidak ada niat ejekan atau cemoohan.

"Jika Victor tersinggung, ini sama sekali bukan niat klub."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x