Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 30 September 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images via Reuters/Paul Childs

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, Premier League Aston Villa vs Brighton akan berlangsung di Villa Park pada hari Sabtu, 30 September 2023 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Aston Villa vs Brighton.

Preview

Aston Villa menuju pertandingan Sabtu melawan Seagulls setelah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kekalahan di Liga Konferensi Eropa dan Piala EFL ke Legia Warsawa dan Everton, masing-masing, mengapit kemenangan 1-0 mereka atas Chelsea di Liga Premier Minggu lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcastle United Mencukur Sheffield United 8-0 Dengan Pemain yang Berbeda

Gol kemenangan Ollie Watkins pada menit ke-73 di Stamford Bridge membawa Villa ke urutan keenam dalam tabel Liga Premier.

Tim asuhan Unai Emery telah meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan mereka harus merasa cukup percaya diri tentang peluang mereka akhir pekan ini.

Tapi mereka akan memiliki pekerjaan mereka dipotong melawan tim Brighton & Hove Albion yang tangguh yang memainkan beberapa sepakbola terbaik di negara ini saat ini. Merek swashbuckling Roberto de Zerbi dari permainan yang indah telah menjadi hit besar dan Seagulls telah terbang di liga musim baru ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x