Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makasar di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 29 September 2023, 22:01 WIB
Ilustrasi Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makasar di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makasar di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Liga Indonesia Baru

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah PSIS Semarang yang akan menjamu PSM Makasar pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 30 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Jatidiri, Semarang.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-14 simak susunan pemain PSIS Semarang vs PSM Makasar.

Preview

PSIS Semarang datang ke laga bigmatch ini mendapatkan hasil positif dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Arema FC. Gol kemenangan PSIS Semarang satu-satunya dicetak Carlos Fortes usai memanfaatkan umpan tajam Vitinho.

Baca Juga: Prediksi Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Hasil ini membawa PSIS Semarang mantap di posisi keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 21 poin hasil dari enam kemenangan, tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang Rahmad Darmawan untuk memenuhi target diatas sudah mengetahui kekurangan timnya yang harus diperbaiki penyelesain akhir untuk mencetak gol.

Di sisi lain, PSM Makasar dalam menghadapi laga bigmatch ini berbekal hasil kurang memuaskan, dimana pada pekan lalu mendapatkan dua kekalahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x