Prediksi Skor Newcastle United vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 September 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Scott Heppell/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, Premier League Newcastle United vs Burnley akan berlangsung di St James Park pada hari Sabtu, 30 September 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Newcastle United vs Burnley.

Preview

Newcastle United mengakhiri ambisi Piala Liga Manchester City sebelum waktunya, mengalahkan mereka 1-0 di babak ketiga pada hari Rabu. Alexander Isak mencetak gol kemenangan untuk The Magpies pada menit ke-53 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcastle United Mencukur Sheffield United 8-0 Dengan Pemain yang Berbeda

Newcastle United pulih dari awal yang goyah untuk musim ini dan 8-0 Kemenangan atas Sheffield United akhir pekan lalu seharusnya membuat kepercayaan diri mereka menjadi dunia yang baik.

Sementara itu, Burnley mengalahkan Salford City 4-0 di putaran ketiga Piala EFL pada pertengahan pekan. Sander Berge, Jacob Bruun Larsen, Dara O'Shea dan Wilson Odobert mencetak gol untuk pasukan Vincent Kompany saat mereka mengakhiri tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Burnley dikalahkan oleh Manchester United Minggu lalu dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka. The Clarets saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen, dengan hanya satu poin dalam lima pertandingan dan harus segera kembali ke jalur kemenangan atau itu bisa menjadi musim yang sangat panjang dan terlupakan bagi mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x