Prediksi Manchester United vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head t

- 3 Oktober 2023, 13:38 WIB
Ilustrasi Prediksi Manchester United vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Manchester United vs Galatasaray Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup A antara Manchester United vs Galatasaray akan berlangsung di Old Trafford pada hari Rabu, 3 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester United vs Galatasaray.

Preview

Manchester United jatuh ke kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari Crystal Palace di Liga Premier pada hari Sabtu. Itu adalah kekalahan kedua berturut-turut mereka di Old Trafford di Liga Premier dan ini adalah masa-masa sulit untuk menjadi penggemar Manchester United.

Tim asuhan Erik Ten Hag kini telah kehilangan lima pertandingan di semua kompetisi di musim baru dan terlihat terputus-putus dan tidak bersemangat di lapangan.

Baca Juga: Prediksi Kopenhagen vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Hea

Manchester United tetap berada dalam kekacauan dan krisis dalam beberapa tahun terakhir dan awal suram mereka untuk musim baru bisa berubah menjadi kekacauan lain jika mereka tidak segera membalikkan keadaan.

Sementara itu, ini adalah ajang Liga Champions pertama Galatasaray sejak musim 2019-20. Juara bertahan Super Lig Turki bermain imbang 2-2 dengan FC Copenhagen dalam pertandingan pembuka Liga Champions pertama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x