Prediksi Skor Fulham vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Oktober 2023, 06:54 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Fulham vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris, Premier League Fulham vs Sheffield United akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Sabtu, 7  Oktober 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Fulham vs Sheffield United.

Preview

Tuan rumah menderita kekalahan kandang 2-0 dari Chelsea dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Senin. Mykhailo Mudryk dan Armando Broja mencetak gol dalam jarak 80 detik di babak pertama saat Chelsea hanya meraih kemenangan kedua mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, laju tanpa kemenangan Sheffield berlanjut di Liga Premier pekan lalu menyusul kekalahan 2-0 di West Ham United. Mereka tetap berada di dasar klasemen liga dengan hanya satu poin dari tujuh pertandingan.

Fulham memiliki delapan poin dari tujuh pertandingan dan berada di urutan ke-13 dalam klasemen liga, di belakang Chelsea dan Nottingham Forest dengan selisih gol.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x