Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 atas Luton Town Town, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen

- 8 Oktober 2023, 06:54 WIB
Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 atas Luton Town Town Town, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen
Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 atas Luton Town Town Town, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Bermain dengan 10 pemain Tottenham Hotspur sukses memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan kemenangan tipis 1-0 di Luton Town pada lanjutan pekan kedelapan pada hari Sabtu, 8 Oktober 2023 malam WIB.

Bek Belanda Micky van de Ven mencetak satu-satunya gol Tottenham Hotspur di menit ke-52 ketika ia menyodok tembakan pertama kali setelah memanfaatkan umpan dari James Maddison.

"Banyak karakter dan ketahanan, yang telah ditunjukkan tim banyak di pertandingan sebelumnya sebelum hari ini," kata bos Spurs Ange Postecoglou.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris:  Manchester United Akhirnya Puasa Kemenangan, McTominay Jadi Pahlawan Setan Merah

Tottenham Spurs tetap tak terkalahkan setelah delapan pertandingan liga, dan sekarang unggul dua poin dari Manchester City dan tiga poin di depan Arsenal, sebelum kedua belah pihak bertemu pada hari Minggu. Luton Town tetap pada empat poin.

Tottenham Hotspur terpaksa bermain sepuluh pemain usai Yves Bissouma yang diusir keluar lapangan pada waktu tambahan di akhir babak pertama, menerima kartu kuning kedua untuk menyelam di luar area Luton Town, tetapi kemudian memecah kebuntuan di awal babak kedua untuk akhirnya mengklaim ketiga poin.

Luton Town melewatkan beberapa peluang yang jelas untuk mengambil sesuatu dari permainan setelah melewati badai Spurs awal, tetapi jatuh ke kekalahan liga keenam mereka musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Mudryk dan Broja Akhiri Puasa Gol Usai Chelsea Taklukan Fulham 2-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x