Hasil Liga Inggris:  Manchester United Akhirnya Puasa Kemenangan, McTominay Jadi Pahlawan Setan Merah

- 8 Oktober 2023, 06:34 WIB
Hasil Liga Inggris:  Manchester United Akhirnya Puasa Kemenangan, McTominay Jadi Pahlawan Setan Merah
Hasil Liga Inggris:  Manchester United Akhirnya Puasa Kemenangan, McTominay Jadi Pahlawan Setan Merah /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Pemain pengganti Scott McTominay menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol di waktu tambahan untuk merebut kemenangan 2-1 untuk Manchester United atas Brentford pada lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Old Trafford pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 malam WIB.

Kemenangan Manchester United ini mengakhiri puasa kemenangan hingga enam pertandingan di Liga Premier dan Liga Champions.

Laga Brentford tampaknya akan naik di atas Manchester United di klasemen sementara dengan apa yang akan menjadi kemenangan kedua mereka musim ini, tetapi McTominay, yang berjuang untuk mendengar instruksi dari pelatih Erik ten Hag sebelum masuk di menit ke-87, memupus harapan mereka untuk kemenangan tandang yang bersejarah melawan Setan Merah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Mudryk dan Broja Akhiri Puasa Gol Usai Chelsea Taklukan Fulham 2-0

Dengan penggemar Manchester United yang tidak puas kembali melakukan protes terhadap pemilik klub sebelum pertandingan, Harry Maguire dan Jonny Evans berjibaku di pertahanan tengah dengan Victor Lindelof ditempatkan sebagai bek sayap kiri darurat karena banyak cedera.

Kelemahan pertahanan Manchester United terungkap pada menit ke-26 ketika Casemiro memberikan bola dan Lindelof gagal menghalau, memungkinkan Mathias Jensen untuk mengecoh kiper Andre Onana untuk menjebol gawang pada menit ke-26.

Manchester United, yang dikalahkan di kandang pada pekan lalu oleh Crystal Palace dan Galatasaray, menciptakan beberapa peluang mencetak gol, banyak dari mereka dari jarak jauh, di babak kedua, tetapi mereka menempatkan beberapa yang berharga pada target saat The Bees tampak siap untuk kemenangan yang memang layak.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Brentford Tahan Imbang Nottingham Forest 1-1, Moussa Niakhate Divonis Kartu Merah

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x