Prediksi Skor Frosinone vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 Oktober 2023, 16:17 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Verona di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@frosinonecalcio/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Frosinone yang akan menjamu Verona pada lanjutan Liga Italia pekan kedelapan musim 2023-2024 di Stadio Benito Stirpe pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 20.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Frosinone vs Verona.

Preview

Frosinone memiliki hasil yang beragam saat mereka kembali ke papan atas musim ini tetapi tetap berharap untuk bertahan hidup. Mereka dikalahkan 2-0 oleh Roma di pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah gagal mendaftarkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Monza vs Salernitana di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Frosinone duduk di urutan kesembilan dalam klasemen liga dengan sembilan poin dari sembilan pertandingan.

Mereka hanya satu poin di atas lawan akhir pekan mereka dan akan berusaha memperlebar jarak itu dengan poin maksimum pada hari Minggu.

Sementara itu, Hellas Verona menikmati awal yang cerah untuk musim mereka tetapi telah turun dari kecepatan dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x