Sevilla Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Uruguay Alonso Sebagai Manajer Gantikan Jose Luis Mendilibar

- 11 Oktober 2023, 09:32 WIB
Sevilla Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Uruguay Alonso Sebagai Manajer Gantikan Jose Luis Mendilibar
Sevilla Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Uruguay Alonso Sebagai Manajer Gantikan Jose Luis Mendilibar /REUTERS/Bernadett Szabo/File Photo/

 

Cianjurpedia.com – Sevilla telah menunjuk mantan pelatih Uruguay Diego Alonso sebagai manajer mereka hingga akhir musim, klub LaLiga mengumumkan pada hari Selasa waktu setempat.

Diego Alonso berhenti dari pekerjaan Uruguay setelah gagal membawa tim melewati babak penyisihan grup di Piala Dunia Qatar tahun lalu, menggantikan Jose Luis Mendilibar, yang dipecat pada hari Minggu.

Mendilibar membantu Sevilla keluar dari zona degradasi musim lalu dan memenangkan final Liga Europa melawan AS Roma tetapi mereka telah berjuang musim ini dan berada di urutan ke-14 di LaLiga.

Baca Juga: Sergio Ramos Resmi Bergabung Dengan Klub Saat Masa Kecil Sevilla

Baca Juga: Prediksi PSV Eindhoven vs Sevilla Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

"Sevilla FC dan Diego Alonso telah mencapai kesepakatan bagi pemain Uruguay itu untuk menjadi pelatih baru Blanquirrojo hingga akhir musim ini," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

Alonso yang berpengalaman telah mengelola beberapa tim Amerika Latin termasuk Penarol, Olimpia di papan atas Uruguay ditambah Pachuca dan Monterrey di liga Meksiko.

Sevilla selanjutnya menjamu pemimpin LaLiga Real Madrid pada 21 Oktober 2023.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x