Prediksi Malta vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Oktober 2023, 16:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Malta vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Malta vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Malta yang akan menjamu Ukraina pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup B pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Ta'Qali National Stadium.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Malta vs Ukraina.

Preview

Pasukan Michele Marcolini menuju ke permainan sebagai salah satu dari hanya lima tim yang belum mengambil poin di kualifikasi dan akan mencari untuk mengakhiri hasil yang mengerikan ini.

Sisi Marcolini kini telah kehilangan semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan persahabatan 1-0 atas Gibraltar pada 6 September menjadi satu-satunya pengecualian.

Baca Juga: Prediksi Lithuania vs Hongaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Malta, yang saat ini berada di peringkat ke-171 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, duduk di dasar Grup B, setelah kehilangan enam pertandingan mereka sejauh ini.

Di sisi lain Ukraina mendapatkan pencarian mereka untuk tempat di Jerman kembali ke jalurnya pada akhir pekan ketika mereka meraih kemenangan 2-0 yang pantas melawan Makedonia Utara.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x