Prediksi PSG vs Manchester United di UEFA Woman Champions League:  Skor, Head to Head, Preview

- 18 Oktober 2023, 14:42 WIB
Prediksi PSG vs Manchester United di UEFA Woman Champions League:  Skor, Head to Head, Preview
Prediksi PSG vs Manchester United di UEFA Woman Champions League:  Skor, Head to Head, Preview /Instaram/mannchesterunitedwoman/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Woman Champions League atau Liga Champion Wanita babak kualifikasi leg kedua antara PSG vs Manchester United akan berlangsung di Parc des Princes pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 dini hari pukul 01.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain PSG vs Manchester United.

Preview

Dasi ini sangat seimbang, dengan kedua belah pihak membatalkan satu sama lain dalam kebuntuan 1-1 di leg pertama di Inggris pekan lalu. Gol babak kedua dari Tabota Chawinga dan pemain pengganti Melvine Malard meninggalkan kedua belah pihak dengan semua yang harus dilakukan di leg kedua.

PSG menindaklanjuti upaya kontinental mereka dengan pertandingan kandang melawan Reims di Divisi Satu Wanita Prancis. Namun, pertandingan itu ditinggalkan pada awal babak kedua dengan skor tanpa gol karena masalah keamanan setelah kembang api diluncurkan ke lapangan dari luar stadion.

Baca Juga: Berikut Daftar 8 Negara Yang lolos ke Euro 2024 Di Jerman

Sementara itu, Manchester United bermain imbang 1-1 lagi di kandang Leicester City di Liga Super Wanita pada akhir pekan. Aileen Whelan memecah kebuntuan bagi tim tamu pada tanda jam, sementara Maya.

Setan Merah sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke benua itu, dengan pemenang pertandingan ini memesan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions Wanita.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x