Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Oktober 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Scott Heppell/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Newcastle United vs Crystal Palace akan berlangsung di St. James' Park pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Newcastle United vs Crystal Palace.

Preview

Crystal Palace saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Premier dan tidak konsisten sejauh musim ini. The Eagles ditahan kebuntuan 0-0 oleh Nottingham Forest di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Newcastle United saat ini berada di tempat kedelapan dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan musim ini. The Magpies bermain imbang 2-2 melawan West Ham United sebelum jeda internasional dan memiliki satu poin

Head to Head

Newcastle United memiliki catatan sejarah yang baik melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 30 dari 54 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x