Prediksi Skor Nottingham Forest vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Oktober 2023, 06:13 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Nottingham Forest vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Nottingham Forest vs Luton Town akan berlangsung di The City Ground pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Nottingham Forest vs Luton Town.

Preview

Tim asuhan Steve Cooper telah melakukannya dengan baik di musim baru sampai sekarang, tetapi itu tidak semulus yang mereka inginkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Nottingham Forest hanya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan Liga Premier sejauh musim ini tetapi duduk agak nyaman di urutan ke-13 untuk saat ini. Forest belum kalah di kandang di liga musim ini dan mereka akan berharap untuk mempertahankan rekor itu melewati akhir pekan ini.

Mereka memainkan kebuntuan tanpa gol melawan Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berharap untuk mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan pada hari Sabtu.

Sementara itu, Luton Town saat ini mendekam di urutan ke-17 dalam klasemen dengan hanya empat poin dari delapan pertandingan. Mereka hanya meraih satu kemenangan di Liga Premier sejauh musim ini dan telah kehilangan enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x