Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Oktober 2023, 06:23 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke10 Liga Inggris atau Premier League Crystal Palace vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 malam hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.

Preview

Tottenham Hotspur saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier dan telah dalam performa yang mengesankan sejauh musim ini.

Tim Berjuluk London Utara itu melewati Fulham dengan skor 2-0 yang nyaman pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Girona vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain Crystal Palace, berada di posisi ke-11 dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten selama setahun terakhir.

The Eagles merosot ke kekalahan 4-0 di tangan Newcastle United di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x