Prediksi Skor AZ Alkmaarvs Aston Villa Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Oktober 2023, 16:13 WIB
Prediksi Skor AZ Alkmaarvs Aston Villa Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor AZ Alkmaarvs Aston Villa Di Europa Coference League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@azalkmaar/tangkapan Layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa Coference League Grup E antara AZ Alkmaarvs Aston Villa akan berlangsung di AFAS Stadion pada Kamis, 26 Oktober 2023 malam hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Coference Europa League, hingga susunan pemain AZ Alkmaar vs Aston Villa.

Preview

AZ Alkmaar berbalik dalam kinerja lain dengan kualitas terbaik, meraih kemenangan 3-0 yang nyaman atas Heerenveen di Eredivisie pada hari Sabtu. Sisi Pascal Jansen telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mencetak 10 gol dan menjaga tiga clean sheet.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Ajax Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

AZ Alkmaar sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Konferensi. Mereka memulai kampanye mereka dengan kekalahan 4-3 melawan Zrinjski Mostar pada 21 September sebelum menang 1-0 atas Legia Warsawa.

Setelah dua pertandingan, tim Belanda berada di urutan kedua di Grup E, level pada tiga poin dengan tiga tim lain dalam grup.

Sementara itu, Aston Villa melanjutkan hasil bagus mereka di Liga Premier, saat mereka meraih kemenangan 4-1 atas West Ham United pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x