Prediksi Skor Brighton vs Ajax Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Oktober 2023, 15:53 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Brighton vs Ajax Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Brighton vs Ajax Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup B antara Brighton vs Ajax akan berlangsung di The American Express Community Stadium pada Jumat, 27 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Brighton vs Ajax.

Preview

Kedua tim telah mengalami awal tanpa kemenangan untuk kampanye Eropa mereka, dengan tuan rumah hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan dan tim tamu menggambar dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Setelah menderita kekalahan kandang tipis 3-2 dari AEK Athens di pertandingan pembuka kampanye mereka, Brighton bermain imbang 2-2 dalam pertandingan sebelumnya melawan Marseille.

Baca Juga: Prediksi Skor Sturm Graz vs Atalanta Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Chancel Mbemba dan Jordan Veretout mencetak dua gol dalam dua menit untuk memimpin dua gol di babak pertama yang dibatalkan oleh gol dari Pascal Groß dan João Pedro di babak kedua.

Ajax bermain imbang 3-3 di kandang melawan Marseille dalam pertandingan pembuka kampanye mereka dan ditahan imbang 1-1 oleh AEK Athens terakhir kali. Gol penalti Steven Bergwijn dibatalkan oleh Domagoj Vida di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x