Prediksi Skor Sturm Graz vs Atalanta Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Oktober 2023, 15:34 WIB
Prediksi Skor Sturm Graz vs Atalanta Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Sturm Graz vs Atalanta Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@ofbofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup B antara Sturm Graz vs Atalanta akan berlangsung di Merkur Arena pada Kamis, 26 Oktober 2023 malam hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Sturm Graz vs Atalanta.

Preview

Sturm Graz kalah 2-1 di kandang dari Sporting dalam pertandingan pembuka kampanye mereka tetapi kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 di Rakow Czestochowa. William Böving telah mencetak dua gol untuk timnya dalam kompetisi.

Baca Juga: Hasil Manchester City vs Young Boys Di Liga Champions, Haaland Akhiri Puasa Gol

Sturm Graz melanjutkan kampanye Bundesliga Austria mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan 2-1 atas Hartberg. Itu memperpanjang kemenangan mereka menjadi enam pertandingan di seluruh kompetisi.

Sementara itu, Atalanta memiliki rekor 100% dalam kompetisi setelah dua pertandingan. Setelah mengalahkan Rakow 2-0 di pembuka kampanye mereka, mereka melewati Sporting 2-1.

Di Liga Serie A menang 2-0 atas Genoa dalam pertandingan liga pertama mereka setelah jeda internasional, berkat gol babak kedua dari Ademola Lookman dan Ederson.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x