Prediksi Skor Leeds United vs Huddersfield Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Oktober 2023, 15:18 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Huddersfield Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Leeds United vs Huddersfield Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-14 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Huddersfield Town akan berlangsung di  Elland Road pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dini hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Huddersfield Town.

Preview

Tim tuan rumah memiliki kampanye yang sebagian besar solid dan berada di jalur yang tepat untuk mengamankan sepak bola playoff di akhir musim.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Stoke dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Patrick Bamford menyia-nyiakan tendangan penalti 15 menit dari waktu sebelum Pascal Struijk mencetak gol bunuh diri di akhir menit kemudian.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Leeds United saat ini di posisi ketiga dalam tabel liga dengan 22 poin dari 13 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Huddersfield, sementara itu, memiliki awal yang lambat untuk hidup di bawah bos baru Darren Moore dan saat ini menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x