Prediksi Skor Cardiff vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Oktober 2023, 07:32 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Cardiff vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Cardiff vs Bristol City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@cardiffcityfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-14 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Cardiff vs Bristol City akan berlangsung di Cardiff City Stadium pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff vs Bristol City.

Preview

Tim tuan rumah datang ke pertandingan di belakang kemenangan tandang 4-0 atas Huddersfield Town pada pertengahan pekan. Tiga gol dicetak di babak pertama, dengan Callum Robinson, Dimitrios Goutas dan Yakou Meite semuanya mencetak gol sebelum jeda sementara Perry Ng menambahkan gol keempat di menit ke-55.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Sementara itu, Bristol City berbekal kalah 1-0 di kandang Ipswich Town. Gol Nathan Broadhead pada menit ke-16 terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Kekalahan itu membuat Robins berada di posisi ke-13 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan. Cardiff City duduk di tempat ketujuh dengan 20 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam 13 pertandingan.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x