Prediksi Skor Aston Villa vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Oktober 2023, 07:40 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Aston Villa vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Aston Villa vs Luton Town akan berlangsung di Villa Park pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Aston Villa vs Luton Town.

Preview

Aston Villa berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi saat ini, mencatat empat kemenangan.

Aston Villa mencatat kemenangan kandang 4-1 atas West Ham United dalam pertandingan liga sebelumnya pekan lalu dan melanjutkan kemenangan itu di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan kemenangan tandang 4-1 atas AZ Alkmaar pada Kamis.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Fulham 2-0, Tottenham Hotspur Geser Manchester City Di Puncak Klasemen

Leon Bailey mencetak gol dan membantu dalam kemenangan Liga Konferensi dan berada di papan skor dalam kemenangan atas West Ham juga.

Luton Town keluar dari zona degradasi dengan hasil imbang 2-2 melawan Nottingham Forest pekan lalu. Dua gol Chris Wood di babak kedua memberi Forest keunggulan dua gol tetapi Luton Town menghasilkan comeback yang luar biasa, mencetak gol di menit ke-83 dan ke-92 masing-masing melalui Chiedozie Ogbene dan Elijah Adebayo, untuk mendapatkan poin yang memang layak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x