Prediksi Skor QPR vs Plymouth Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Oktober 2023, 15:52 WIB
Prediksi Skor QPR vs Plymouth Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head ///instagram/@officialqpr
Prediksi Skor QPR vs Plymouth Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head ///instagram/@officialqpr /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran ke-14 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Plymouth akan berlangsung di Portman Road Stadium pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dini hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Ipwich Town vs Plymouth.

Preview

Tuan rumah datang dari kemenangan 1-0 di Bristol City pada pertengahan pekan. Gol Nathan Broadhead pada menit ke-16 terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Huddersfield Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Plymouth berbekal mengalahkan Sheffield Wednesday 3-0 di kandang. Mustapha Bundu, Morgan Whittaker dan Ryan Hardie mencetak gol dalam kekalahan tersebut.

Kemenangan itu membawa Pilgrims ke posisi ke-18 di liga, setelah mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan. Ipswich, sementara itu, tetap berada di urutan kedua dengan 31 poin, lima poin di belakang pemimpin Leicester City.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x