Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Oktober 2023, 08:29 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Fabian Bimmer dari VfL Wolfsburg/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund pada pekan ke sembilan di Liga Jerman atau Bundesliga di Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund.

Preview

Eintracht Frankfurt mencatat kemenangan comeback 3-1 di Hoffenheim pekan lalu, berkat gol babak pertama dari Omar Marmoush, Ansgar Knauff dan Ellyes Skhiri, dalam pertandingan pertama mereka kembali setelah jeda internasional.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Luton Town Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka mengalahkan HJK 6-0 di kandang sendiri di Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Kamis. Marmoush dan Skhiri kembali mencetak gol, sementara Eric Junior Dina Ebimbe mencetak dua gol.

Sementara itu, Borussia Dortmund berbekal kemenangan 1-0 berturut-turut dalam dua pertandingan mereka setelah jeda internasional. Pemogokan babak kedua Julian Brandt membantu mereka mengalahkan Werder Bremen di Bundesliga pekan lalu.

Gol kemenangan Felix Nmecha pada menit ke-45 di Liga Champions UEFA membantu mereka menang 1-0 di Newcastle United pada pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x