Prediksi Skor Genoa vs Reggiana di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 November 2023, 14:24 WIB
Prediksi Skor Genoa vs Reggiana di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Genoa vs Reggiana di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Genoa vs Reggiana pada babak putaran kedua Coppa Italia musim 2022-2023 di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada hari Rabu, 1 November 2023 pukul 21.00 WIB malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran kedua Copa Italia, hingga susunan pemain Genoa vs Reggiana.

Preview

Tuan rumah datang dari kemenangan 1-0 atas Salernitana di Serie A pada hari Jumat. Pemogokan Albert Gudmundsson pada menit ke-35 terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Reggiana dengan nyaman mengirim FeralpiSalo 3-0 tandang di Serie B. Janis Antiste, Luca Cigarini dan Edoardo Pieregnolo menemukan bagian belakang jaring untuk menginspirasi kemenangan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Menang Tipis 1-0 Atas Roma, Inter Milan Puncaki Klasemen

I Granata membukukan tempat mereka pada tahap ini dengan kemenangan 2-1 di klub Serie A Monza di babak terakhir. Di sisi lain, Cagliari membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan Palermo 2-1. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Lazio di babak 16 besar pada bulan Desember.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah