Prediksi Skor Lecce vs Parma di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 November 2023, 15:54 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lecce vs Parma di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lecce vs Parma di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo dari Lecce/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Lecce vs Parma pada babak putaran kedua Coppa Italia musim 2022-2023 di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Kamis, 2 November 2023 pukul 00.00 WIB malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran kedua Coppa Italia, hingga susunan pemain Lecce vs Parma.

Preview

Lecce mampu menaklukan tim lapis kedua Como di babak sebelumnya ketika striker babak pertama Pontus Almqvist membantu mereka mencatat kemenangan kandang 1-0. Parma membukukan tempat mereka di babak kedua dengan kemenangan tandang 3-0 atas Bari.

Adrian Benedyczak dan Ange-Yoan Bonny mencetak gol di babak pertama sementara Dennis Man menambahkan gol ketiga di menit ke-75.

Baca Juga: Prediksi Skor Genoa vs Reggiana di Coppa Italia: Susunan Pemain dan Head to Head 

Lecce menikmati awal yang tak terkalahkan untuk kampanye 2023-24 tetapi telah melihat penurunan performa dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka kalah 1-0 dari Torino di Serie A pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah