Prediksi Copenhagen vs Manchester United Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to

- 8 November 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Copenhagen vs Manchester United Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Copenhagen vs Manchester United Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup A antara Copenhagen vs Manchester United akan berlangsung di Parken pada hari Kamis, 9 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Copenhagen vs Manchester United.

Preview

Copenhagen memulai musim mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan Galatasaray sebelum kalah 2-1 dari Bayern Munich di pertandingan kedua mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup F: Hajar AC Milan 3-0, PSG Puncaki Klasemen

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Manchester United terakhir kali dan memiliki kesempatan untuk menyamakan skor pada saat kematian dengan tendangan penalti yang disia-siakan Jordan Larsson.

Copenhagen duduk di posisi terbawah di Grup A dengan hanya satu poin yang diraih sejauh ini. Mereka dua poin di belakang lawan tengah pekan mereka di tempat ketiga dan akan melompati mereka dengan kemenangan pada hari Rabu.

Manchester United telah mengalami musim yang sangat buruk di dalam dan di luar lapangan musim ini dengan tekanan sekarang meningkat pada manajer Erik ten Hag.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x