Hasil Liga Champions Grup F: Hajar AC Milan 3-0, PSG Puncaki Klasemen

- 26 Oktober 2023, 08:34 WIB
Hasil Liga Champions Grup F: Hajar AC Milan 3-0, PSG Puncaki Klasemen
Hasil Liga Champions Grup F: Hajar AC Milan 3-0, PSG Puncaki Klasemen /REUTERS/Stephanie Lecocq/

Cianjurpedia.com – Gol spektakuler Kylian Mbappe lainnya dan gol Randal Kolo Muani membawa Paris St Germain untuk memuncaki Grup F Liga Champions usai membungkam AC Milan 3-0 di Parc des Princes pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 dini hari WIB.

Pemain depan Prancis Kylian Mbappe memecah kebuntuan dengan tembakan apik sebelum jeda, sebelum Kolo Muani menggandakan keunggulan di babak kedua setelah beberapa permainan bagus oleh mitra tim nasional mereka Ousmane Dembele.

Kolo Muani mengatakan: "Kami ingin mengendalikan pertandingan dan pergi untuk menang. Setelah istirahat kami berhasil menempatkan hasilnya tanpa keraguan. Ini memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan yang akan datang."

Baca Juga: Hasil Barcelona vs Shakhtar Donetsk Di Liga Champions, Ferran Torres Dan Fermin Lopez Cetak Gol Kemenangan

Meskipun itu bukan urusan yang mudah di babak pertama, tim Luis Enrique menang untuk berada di enam poin dari tiga pertandingan, unggul dua poin dari Borussia Dortmund yang mengklaim kemenangan 1-0 di Newcastle United.

AC Milan, yang kini gagal mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Champions berturut-turut dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka, berada di dasar grup dengan dua poin.

PSG memulai dengan awal yang agresif tetapi kalah jumlah di lini tengah dan berjuang untuk membebaskan diri dari permainan menekan Milan.

Baca Juga: Erik ten Hag Memuji Abis Penampilan Luar Biasa Maguire dan Onana Di Laga Liga Champions

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x