Prediksi Skor Rotherham United vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 7 November 2023, 15:35 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Rotherham United vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Ilustrasi Prediksi Skor Rotherham United vs Ipswich Town Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YouTube/@southamptonFc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ke-12 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Rotherham United vs Ipswich Town akan berlangsung di AESSEAL New York Stadium pada Rabu, 8 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Rotherham United vs Ipswich Town.

Preview

Ipswich Town akan mengajukan penawaran untuk pindah ke dalam satu poin dari pemimpin Championship Leicester City ketika mereka melakukan perjalanan ke Rotherham United yang sedang berjuang pada Selasa malam.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Tim tamu akan memasuki kontes dari belakang hasil imbang 2-2 dengan Birmingham City pada hari Sabtu, sementara Rotherham bermain imbang 1-1 dengan Queens Park Rangers pada sore yang sama.

Rotherham merasa kesulitan di bulan-bulan pembukaan kampanye Kejuaraan 2023-24, dengan rekor dua kemenangan, empat imbang dan delapan kekalahan dari 14 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-22 dalam klasemen dengan 10 poin..

Rotherham sekarang akan menyambut tim dengan serangan terbaik di Championship, dengan Ipswich mencetak 31 kali dalam 14 pertandingan mereka, termasuk dua lainnya pada Sabtu sore.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x