Hasil Liga Champions: Arsenal Perbesar Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Usai Bungkam Sevilla 2-0

- 9 November 2023, 06:04 WIB
Hasil Liga Champions: Arsenal Perbesar Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Usai Bungkam Sevilla 2-0
Hasil Liga Champions: Arsenal Perbesar Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Usai Bungkam Sevilla 2-0 /REUTERS/Hannah Mckay/

 

Cianjurpedia.com - Arsenal kembali ke jalur kemenangan dengan membunkam tamunya Sevilla 2-0 untuk memperbesar peluang untuk lolos babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, London pada hari Kamis, 9 November 2023 dini hari WIB.

Kekalahan beruntun di Piala Liga dan Liga Premier telah menghentikan momentum Arsenal tetapi gol oleh Leandro Trossard dan Bukayo Saka memperkuat tempat mereka sebagai pemuncak Grup B Liga Champions.

Trossard mencetak gol pada menit ke-29 untuk menempatkan tim Mikel Arteta di depan dan Saka menggarisbawahi keunggulan Arsenal dengan upaya luar biasa di pertengahan babak kedua.

Baca Juga: Atletico Madrid Perbesar Peluang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions Usai Pesta Gol Atas Celtic 6-0

Juara Liga Europa Sevilla sangat mengecewakan dan hanya berhasil satu tembakan tepat sasaran, dengan tendangan terakhir pertandingan, saat harapan babak 16 besar mereka surut.

Satu-satunya cacat pada malam yang bebas stres bagi Arsenal adalah pemandangan Saka, yang mengatur gol Trossard, tertatih-tatih setelah jatuh dengan canggung.

Arsenal memperkuat posisi mereka di puncak Grup B dengan sembilan poin dari empat pertandingan dan akan otomatis lolos jika Lens mengalahkan PSV Eindhoven tetapi klub Prancis itu kalah 1-0.

Baca Juga: AC Milan Buka Asa Lolos Ke Babak 16 Liga Champions Usai Bungkam PSG 2-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x