Kalah Dramatis 3-4 Dari Kopenhagen, Manchester United Di Ujung Tanduk Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar

- 9 November 2023, 09:03 WIB
Kalah Dramatis 3-4 Dari Kopenhagen, Manchester United Di Ujung Tanduk Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar
Kalah Dramatis 3-4 Dari Kopenhagen, Manchester United Di Ujung Tanduk Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar /Ritzau Scanpix via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Manchester United berada di ujung tanduk setelah menyerah secara dramatis 4-3  dari tuan rumah FC Copenhagen pada lanjutan Liga Champions Grup A Telia Parken, Copenhagen pada hari Kamis, 9 November 2023 dini hari WIB.

Kekalahan Manchester semakin buruk usai usai Marcus Rashford diusir wasit karena mendapatkan  kartu merah kontroversial sehingga tuan rumah mampu bangkit dan mampu menutup dengan kemenangan.

Kekalahan itu merupakan kemunduran paling buruk bagi Setan Merah untuk dapat lolos di kualifikasi babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Arsenal Perbesar Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar Usai Bungkam Sevilla 2-0

Tim asuhan Erik ten Hag saat ini berada di urutan keempat atau menjadi juru kunci di Grup A dengan tiga poin dengan dua pertandingan grup masih harus dimainkan, sedangkan Kopenhagen satu poin lebih baik di tempat kedua.

Manchester United memiliki dua pertandingan hidup mati untuk menyelesaikan babak penyisihan grup, di Galatasaray yang berada di posisi ketiga, yang memiliki empat poin, pada 29 November 2023 dan di kandang melawan Bayern Munich, yang telah memenangkan keempat pertandingan grup untuk memesan tempat mereka di babak 16 besar, pada 12 Desember.

Rasmus Hojlund membawa Manchester United unggul lebih dulu untuk mencetak gol pertamanya ketika pertandingan baru berusia 171 detik dengan memanfaatkan umpan Scott McTominay dari jarak dekat.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Kejutan Barcelona Tumbang Di Tangan Shakhtar Donetsk 1-0, Sikan Cetak Gol Tunggal

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x