Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 November 2023, 16:21 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Annegret Hilse /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg pada pekan ke-11 di Liga Jerman atau Bundesliga di VOLKSWAGEN ARENA pada hari Sabtu, 11 November 2023 pukul 02.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg.

Preview

Borussia Monchengladbach datang ke pertandingan ini di belakang hasil imbang 3-3 melawan Freiburg dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Gol dari penyerang Lucas Holer, pemain sayap Noah Weisshaupt dan pemain internasional Italia Vincenzo Grifo untuk Freiburg dibatalkan oleh gol dari pemain depan Amerika Jordan Pefok, penyerang Prancis Alassane Plea dan gelandang Julian Weigl untuk Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Prediksi Athletico Bilboa vs Celta Vigo Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain Wolfsburg berbekal bermain imbang 2-2 melawan Werder Bremen dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol dari striker Marvin Ducksch dan penyerang Kolombia Rafael Santos Borre untuk Werder Bremen dibatalkan oleh gol dari pemain sayap Ceko Vaclav Cerny dan bek sayap Amerika Kevin Paredes untuk Wolfsburg, yang memiliki bek tengah Prancis Maxence Lacroix diusir dari lapangan di babak kedua.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x