Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston North End Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head To H

- 10 November 2023, 15:36 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston North End Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Preston North End Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head /Instagram/@rovers/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-12 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Blackburn Rovers vs Preston North End akan berlangsung di Ewood Park (Blackburn, Lancashire) pada Sabtu, 11 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, kabar tim, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Preston North End.

Preview

Blackburn Rovers saat ini dalam performa bagus di liga setelah awal musim mereka yang bergejolak. Mereka mengalahkan Norwich City 3-1 di Carrow Road akhir pekan lalu, dengan nyaman duduk tiga gol lebih awal setelah jeda sebelum kartu merah untuk Scott Wharton membuat Canaries tumbuh ke dalam permainan dan mencetak gol hiburan akhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head 

Blackburn Rovers berada di posisi di posisi ke-10 dalam tabel liga dengan 22 poin dari 15 pertandingan. Mereka tiga poin di belakang lawan akhir pekan mereka dan akan melompati mereka dengan kemenangan pada hari Jumat.

Sebaliknya, Preston North End telah berjuang untuk mengambil poin dalam beberapa pekan terakhir setelah awal yang cerah untuk kampanye liga.

Mereka mengalahkan Coventry City 3-2 di pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol untuk membalikkan defisit satu gol dan memperpanjang rekor tak terkalahkan The Lilywhites melawan Coventry.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x