Prediksi Skor Rennes vs Panathinaikos Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 November 2023, 16:32 WIB
Prediksi Skor Rennes vs Panathinaikos Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Rennes vs Panathinaikos Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup F antara Rennes vs Panathinaikos akan berlangsung di Roazhon Park pada Jumat, 10 November 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Rennes vs Panathinaikos.

 Preview

Setelah kalah dalam pertandingan terbalik Oktober, tim asuhan Ivan Jovanovic akan menuju ke pertandingan tengah pekan untuk membalas dendam pada tuan rumah dan melompati mereka ke puncak grup.

Rennes gagal menemukan kaki mereka akhir pekan lalu karena mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan OGC Nice di Ligue 1 Prancis.

Baca Juga: Prediksi Skor LASK vs Union SG Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Bruno Genesio kini gagal memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan meraih satu hasil imbang dalam waktu itu.

Untuk semua perjuangan mereka baru-baru ini, Rennes saat ini memimpin di Grup F Liga Europa dengan enam poin dari tiga pertandingan, dua poin dan satu tempat di atas pengunjung Kamis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x