Prediksi Skor LASK vs Union SG Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 November 2023, 10:34 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor LASK vs Union SG Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor LASK vs Union SG Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leonhard Foeger/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup E antara LASK vs Union SG akan berlangsung di Raiffeisen Arena pada Jumat, 10 November 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain LASK vs Union SG.

Preview

Tim tuan rumah akan mencari untuk membangun kemenangan 3-1 mereka yang nyaman atas Sturm Graz di tempat yang sama di Bundesliga Austria pada hari Minggu.

Robert Zulj memiliki permainan penting yang membuatnya memberikan assist babak pertama di kedua sisi dari kegagalan penalti. Pemain berusia 31 tahun itu menebus kesalahannya dengan memastikan hasil dengan gol di injury time.

Baca Juga: Real Madrid Memastikan Tiket Ke Babak 16 Besar Liga Champion Usai Menggasak Braga 3-0

Sementara itu, Royal Union SG berbekal poin maksimal dalam kemenangan kandang 2-1 atas Club Brugge di Liga Jupiler. Mohamed Amoura mencetak dua gol, dengan golnya datang di kedua sisi hiburan Maxim De Cuyper untuk membimbing timnya menuju kemenangan.

Union SG akan fokus di ajang ini, di mana pertandingan terakhir mereka melihat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim ketiga poin dalam kemenangan kandang 2-1 terakhir atas LASK.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x