Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 November 2023, 06:15 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris atau Premier League Crystal Palace vs Everton akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Sabtu, 11 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-10, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Everton.

Preview

Everton saat ini berada di posisi ke-16 di klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim tamu menahan Brighton & Hove Albion dengan hasil imbang 1-1 pekan lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Crystal Palace berada di posisi ke-11 dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Eagles melewati Burnley dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x