Ditawari Jadi Kiper Nomor Satu, David de Gea Mulai Pendekatan Dengan Real Betis

- 11 November 2023, 21:58 WIB
Ditawari Jadi Kiper Nomor Satu, David de Gea Mulai Pendekatan Dengan Real Betis
Ditawari Jadi Kiper Nomor Satu, David de Gea Mulai Pendekatan Dengan Real Betis /Reuters/David Klein/

Cianjurpedia.com – Mantan kiper Manchester United David de Gea dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Real Betis mengenai kepindahan ke La Liga dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Sportmole, David de Gea meninggalkan Man United ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni, dan dia masih berstatus agen bebas, karena sejauh ini tidak dapat menemukan klub yang cocok.

David de Gea baru-baru ini dikaitkan dengan kejutan kembali ke Old Trafford, dengan Setan Merah dikatakan menginginkan kiper lain karena fakta bahwa nomor satu saat ini Andre Onana diatur untuk mewakili Kamerun di Piala Afrika pada bulan Januari.

Baca Juga: Tidak Ada Kontrak Baru, David de Gea Akhirnya Tinggalkan Manchester United Usai 12 Tahun Di Old Trafford

Namun, sulit membayangkan pemain asal Spanyolitu kembali ke Man United, bahkan dalam jangka pendek, mengingat cara kepergiannya, dengan klub diyakini awalnya menawarinya pembaruan sebelum berubah pikiran.

De Gea dikritik karena serangkaian kesalahan musim lalu, tetapi ia memenangkan Golden Glove di Liga Premier, menjaga 17 clean sheet yang mengesankan dalam kompetisi.

Tim-tim di Arab Saudi dan MLS telah dikaitkan dengan stopper berpengalaman, yang membuat 545 penampilan untuk Man United selama waktunya di klub.

Baca Juga: Prediksi Skor Bochum vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x