Prediksi Skor Middlesbrough vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 11 November 2023, 13:53 WIB
 Prediksi Skor Middlesbrough vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Middlesbrough vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-12 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Middlesbrough vs Leicester City akan berlangsung di Riverside Stadium pada hari  Sabtu, 11 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Leicester City.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Chelsea 4-1 Di Kandang Tottenham Hotspur Gagal Ke Puncak

Preview

Tim asuhan Michael Carrick telah gagal merasakan kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan The Foxes dan akan menuju akhir pekan dengan putus asa untuk mengakhiri musim kering ini.

Middlesbrough gagal kembali ke jalur kemenangan di Championship saat mereka ditahan imbang 3-3 oleh Plymouth Argyle Sabtu lalu.

Sebelum itu, Middlesbrough melihat enam kemenangan beruntun mereka di liga berakhir pada 28 Oktober berkat kekalahan kandang 2-0 melawan Stoke City, tiga hari sebelum mengklaim kemenangan 3-1 atas Exeter City di Piala EFL.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Ipswich Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head 

Dengan 21 poin dari 15 pertandingan, Middlesbrough saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel EFL Championship, sejajar dengan Bristol City yang berada di urutan ke-11.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x