Prediksi Skor Leeds United vs Playmouth Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head

- 11 November 2023, 08:37 WIB
Prediksi Skor Leeds United vs Playmouth Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head
Prediksi Skor Leeds United vs Playmouth Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head To Head /PETER POWELL/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-12 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United vs Playmouth akan berlangsung di Elland Road pada hari  Sabtu, 11 November 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Playmouth.

Preview

Tim tuan rumah datang ke pertandingan di belakang kemenangan 1-0 yang meningkatkan moral atas pemimpin liga Leicester City akhir pekan lalu. Georginio Rutter mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-58 untuk mengakhiri sembilan kemenangan beruntun The Foxes.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs West Brom Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to head

Sementara itu, Plymouth berbagi rampasan dalam thriller enam gol di kandang Middlesbrough. Bali Mumba, Finn Azaz dan Morgan Whittaker semuanya mencetak gol untuk membantu Pilgrims mengklaim satu poin dalam hasil imbang 3-3.

Hasil imbang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam klasemen dengan 16 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam 15 pertandingan. Leeds United berada di urutan ketiga dengan 28 poin, delapan poin dari tempat promosi otomatis.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x