Harry Maguire Akhirnya Menerima Permintaan Maaf Anggota Parlemen Ghana Soal Ejekan Di Medsos

- 23 November 2023, 16:00 WIB
Harry Maguire Akhirnya Menerima Permintaan Maaf Anggota Parlemen Ghana Soal Ejekan Di Medsos
Harry Maguire Akhirnya Menerima Permintaan Maaf Anggota Parlemen Ghana Soal Ejekan Di Medsos //Reuters/Molly Darlington

Cianjurpedia.com – Bek Manchester United Harry Maguire pada hari Rabu menerima permintaan maaf dari seorang anggota parlemen Ghana yang mengejeknya selama debat parlemen mengenai anggaran tahun lalu.

Reuters melaporkan anggota parlemen oposisi Isaac Adongo membandingkan manajemen ekonomi Wakil Presiden Mahamadu Bawumia dari negara Afrika Barat yang diperangi dengan kinerja Maguire di lapangan.

Dalam sebuah pidato yang dibagikan secara luas di media sosial tahun lalu, Adongo membandingkan Bawumia dengan Maguire, yang ia gambarkan sebagai "ancaman terbesar di pusat pertahanan Manchester United".

Referensi itu adalah bagian dari pidato yang lebih luas yang menuduh Bawumia salah mengelola ekonomi dan menimbulkan kesulitan pada warga.

Baca Juga: Everton Akan Berjuang Sampai Akhir Musim Liga Inggris Usai Dapatkan Sanksi Pengurangan Poin

Ghana sedang berjuang menghadapi dengan krisis ekonomi terburuk dalam satu generasi yang disebabkan oleh utang publik yang melonjak, yang telah memicu inflasi yang merajalela dan melemahkan mata uang lokal.

Dalam debat serupa tentang anggaran 2024 pada hari Selasa, Adongo mengatakan Maguire telah "berbelok" dan mengambil kembali analoginya.

"Saya sekarang meminta maaf kepada Harry Maguire," kata Adongo. "Dia adalah pesepakbola transformasional ... sekarang mencetak gol untuk Manchester United."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x