Hasil Liga Perancis: Hattrick Kylan Mbappe Bawa PSG Ke Puncak Klasemen Kudeta Nice

- 12 November 2023, 08:44 WIB
Hasil Liga Perancis: Hattrick Kylan Mbappe Bawa PSG Ke Puncak Klasemen Kudeta Nice
Hasil Liga Perancis: Hattrick Kylan Mbappe Bawa PSG Ke Puncak Klasemen Kudeta Nice /REUTERS/Alessandro Garofalo /file photo/

Cianjurpedia.com - Kylian Mbappe meraih hat-trick saat Paris St Germain naik ke puncak Ligue 1 dengan kemenangan 3-0 di posisi keempat Reims pada hari Sabtu.

Dilansir dari Reuters, juara bertahan Liga Perancis PSG sukses memuncaki klasemen dengan 27 poin, unggul satu poin dari Nice yang bermain imbang tanpa gol di Montpellier pada hari Jumat.

Kylian Mbappe mencetak gol setelah tiga menit, menerima umpan silang tanpa tanda di tiang belakang dan dengan tenang melepaskan tendangan voli rendah ke sudut bawah gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Mbappe Jadi Pahlawan Kemenangan Dramatis PSG 3-2 Atas Brest

Reims mengira mereka telah menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian ketika Junya Ito mengonversi umpan silang, tetapi bendera offside naik.

Mbappe menggandakan keunggulan bagi tim tamu pada menit ke-59, menghindari penandanya untuk memanfaatkan umpan silang rendah di tiang jauh.

Delapan menit sebelum pertandingan usai, penyerang Prancis berusia 24 tahun itu mencetak gol ketiganya dengan tembakan first-time dari dalam kotak penalti.

Baca Juga: PSG Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Rennes 3-1 Di Liga Perancis

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x