Prediksi Skor Leicester City vs Watford Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 25 November 2023, 13:53 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs Watford Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Leicester City vs Watford Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /REUTERS/Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-17 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Watford akan berlangsung di King Power Stadium pada hari  Sabtu, 25 November 2023 malam  hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Watford.

Preview

Leicester City telah menikmati kampanye liga yang brilian dan merupakan favorit promosi awal meskipun perjuangan mereka baru-baru ini.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Middlesbrough terakhir kali, menyia-nyiakan peluang bagus untuk membuka skor sebelum Sam Greenwood mencetak tendangan bebas yang menakjubkan di akhir pertandingan untuk memberi Boro tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Ipswich Town Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head To Head

Leicester City tetap berada di puncak klasemen Championship dengan 39 poin dari 16 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya akhir pekan ini.

Sementara itu, Watford bermain bagus saat ini setelah awal yang sulit untuk musim mereka dan tetap berharap untuk mengamankan sepak bola playoff di akhir kampanye.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah