Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1, Vinicius dan Rodrygo Cetak Dua Gol

- 12 November 2023, 08:58 WIB
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1, Vinicius dan Rodrygo Cetak Dua Gol
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1, Vinicius dan Rodrygo Cetak Dua Gol /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Duo Brasil Vinicius Jr dan Rodrygo tampil di Stadion Bernabeu saat mereka berdua mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid menggasak Valencia 5-1 pada lanjutan La Liga pada hari Minggu, 12 November 2023.

Real Madrid membuka skor pada menit ketiga, ketika bek sayap Dani Carvajal melepaskan tendangan setengah voli dari tepi kotak penalti setelah mengangkat bola melewati bek Valencia Jose Gaya dengan sentuhan pertama yang brilian.

Toni Kroos mengirim tendangan bebas dari mistar gawang tak lama setelah itu, terlepas dari dominasi awal tuan rumah, Hugo Duro dari Valencia memiliki dua peluang besar untuk mencetak gol dalam waktu beberapa menit yang ditolak kiper Andriy Lunin dengan penyelamatan bagus dari jarak dekat.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Hattrick Kylan Mbappe Bawa PSG Ke Puncak Klasemen Kudeta Nice

Namun, Vinicius Jr dan Rodrygo adalah ancaman konstan bagi pertahanan Valencia, menciptakan beberapa peluang sebelum akhirnya bekerja sama untuk memperpanjang keunggulan mereka di menit ke-42.

Rodrygo menerobos touchline kanan dan menyeberang rendah ke Vinicius yang meluncurkan dirinya ke arah bola untuk mencetak gol dengan bahunya dalam upaya menyelam luar biasa yang biasa terjadi dalam permainan voli kaki yang dimainkan di pantai kota kelahirannya Rio de Janeiro.

Dalam pertandingan pertamanya melawan Valencia setelah menjadi korban pelecehan rasis oleh beberapa penggemar mereka pada bulan Mei, Vinicius tampak kerasukan dan menyerang lagi tak lama setelah turun minum melakukan tembakan melengkung klinis dari tepi kotak.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Cadiz, Angel Correa Sumbang Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x