Hasil Liga Inggris: Manchester United Permalukan Everton 3-0, Garnacho Cetak Gol Indah Mirip Rooney

- 27 November 2023, 06:48 WIB
 Hasil Liga Inggris: Manchester United Permalukan Everton 3-0, Garnacho Cetak Gol Indah Mirip Rooney
Hasil Liga Inggris: Manchester United Permalukan Everton 3-0, Garnacho Cetak Gol Indah Mirip Rooney /Premier League - Everton v Manchester United - Goodison Park, Liverpool, Inggris - November 26, 2023 Pemain Manchester United Alejandro Garnacho mencetak gol pertama mereka Action Images via REUTERS/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho mencetak gol spektakuler yang mirip dilakukan Wayne Rooney saat Setan Merah mempermalukan tuan rumah Everton 3-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 di Goodison Park pada hari Senin, 27 November 2023 WIB.

Alejandro Garnacho itu melakukan tendangan akrobatik untuk menyambut umpan silang Diogo Dalot, menembakkan bola ke sudut berlawanan melewati kiper Jordan Pickford yang dan ditutup merayaka gol gaya Cristiano Ronaldo di Goodison Park.

Penalti Marcus Rashford dan penyelesaian cerdas Anthony Martial membungkus kemenangan di babak kedua

Gol menakjubkan Alejandro Garnacho menarik perbandingan dengan gol terkenal Wayne Rooney untuk Manchester United dalam derby Manchester 2011.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Tahan Imbang Manchester City, Haaland Cetak Rekor Baru dan Arsenal Ke Puncak

"Luar biasa – sesuatu yang luar biasa dan saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkannya. Itu keluar dari dunia ini. Spesial dari anak spesial," kata kapten United Bruno Fernandes.

"Saya masih berharap lebih banyak darinya, kami menyadari kemampuannya, kami tahu apa yang bisa dia lakukan dalam sepakbola."

Tim United asuhan Erik ten Hag sekarang berada di urutan keenam dalam klasemen dengan 24 poin setelah 13 pertandingan, sementara tim Everton asuhan Sean Dyche, yang berada di urutan ke-14 sebelum pengurangan poin mereka karena pelanggaran aturan keuangan liga, berada di urutan kedua terbawah dengan empat poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x