Hasil Liga Champions: Tahan Imbang 1-1 Union Berlin, Braga Buka Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar

- 30 November 2023, 08:51 WIB
Hasil Liga Champions: Tahan Imbang 1-1 Union Berlin, Braga Buka Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar
Hasil Liga Champions: Tahan Imbang 1-1 Union Berlin, Braga Buka Peluang Lolos Ke Babak 16 Besar /REUTERS/Miguel Vidal/

Cianjurpedia.com – Sepuluh pemain Sporting Braga bangkit dari ketinggalan satu gol untuk bermain imbang 1-1 atas Union Berlin untuk menjaga harapan mereka mencapai babak 16 besar demikian Hasil Liga Champions babak penyisihan Grup C pada hari Kamis, 30 November 2023 dini hari WIB.

Gelandang Robin Gosens memberi Union Berlim keunggulan tiga menit sebelum turun minum ketika ia mengirim tembakan rendah melewati kiper Sporting Braga Matheus sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Alvaro Djalo setelah istirahat dengan tembakan tak terbendung ke atap gawang.

Sporting Braga yang terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah tanda setengah jam ketika pemain depan Union Kevin Behrens dilanggar oleh Sikou Niakate, yang awalnya ditunjukkan kartu kuning yang ditingkatkan menjadi merah setelah tinjauan VAR.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Manchester Terancam Tersingkir, Penampilan Onana Kembali Jadi Perhatian

Hasil ini membawa Sporting Braga berada di urutan ketiga klasemen dengan empat poin, masih bisa finis di dua besar jika mereka mengalahkan Napoli yang berada di posisi kedua dengan lebih dari satu gol di pertandingan terakhir bulan depan. Juara Italia menang 2-1 di Portugal.

Pemuncak klasemen Real Madrid, yang telah meraih tempat babak 16 besar, sempurna memuncaki grup dengan 15 poin menyusul kemenangan 4-2 atas Napoli. Union berada di posisi terbawah dengan dua poin.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x