Hasil Drawing Euro 2024: Jerman vs Skotlandia Jadi Laga Pembuka, Italia vs Spanyol

- 3 Desember 2023, 17:49 WIB
Hasil Drawing Euro 2024: Jerman vs Skotlandia Jadi Laga Pembuka, Italia vs Spanyol
Hasil Drawing Euro 2024: Jerman vs Skotlandia Jadi Laga Pembuka, Italia vs Spanyol /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Tuan rumah Jerman akan menghadapi Skotlandia dalam pertandingan pembukaan Euro 2024 di Munich demikian Hasil Drawing Euro 2024 pada hari Sabtu dan juara bertahan Italia akan berada di grup yang sama dengan Spanyol.

Tim Jerman, pemenang tiga kali, akan memulai turnamen satu bulan di Munich pada 14 Juni, dengan final pada 14 Juli di stadion Olimpiade Berlin.

Jerman juga akan bergabung juga dengan tim Hongaria, yang datang melalui kualifikasi tak terkalahkan, dan Swiss di Grup A.

Baca Juga: Simak Daftar 20 Negara Yang lolos ke Final Euro 2024 Di Jerman

"Ini bukan kelompok kematian tetapi kelompok yang sangat kuat dan kami menantikannya," kata manajer Jerman Julian Nagelsmann.

Tuan rumah menunjuk Nagelsmann sebagai manajer pada bulan September setelah berpisah dengan Hansi Flick menyusul kekalahan kandang 4-1 oleh Jepang, kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan.

Mereka mengalahkan Prancis di bawah Rudi Voeller, tetapi setelah Nagelsmann memulai dengan kemenangan atas Amerika Serikat mereka kalah melawan Turki dan Austria.

"Saya optimis bahwa jika kami melakukan beberapa hal dalam beberapa bulan mendatang maka kami akan memainkan Euro yang bagus. Pertandingan pertama juga memiliki tekanan khusus," kata Voeller, direktur tim nasional.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x