Sunderland Akhirnya Resmi Memecat Mowbray Usai Bertugas Selama 15 Tahun

- 5 Desember 2023, 09:49 WIB
Sunderland Akhirnya Resmi Memecat Mowbray Usai Bertugas Selama 15 Tahun
Sunderland Akhirnya Resmi Memecat Mowbray Usai Bertugas Selama 15 Tahun /Craig Brough/File Photo/

Cianjurpedia.com – Sunderland resmi memecat manajer Tony Mowbray setelah 15 bulan bertugas, tim Championship mengumumkan pada hari Senin waktu setempat.

Reuters melaporkan, Tony Mowbray yang berusia 60 tahun, yang mengambil alih dari Alex Neil pada Agustus 2022, meninggalkan klub di urutan kesembilan dengan 27 poin setelah 19 pertandingan, setelah kalah dua kali dan seri satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, semuanya melawan tim di bagian bawah klasemen.

Dia memimpin Black Cats ke babak playoff Championship di musim pertamanya di mana mereka kalah di semifinal ke Luton Town.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

"Ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi kami tetap setia pada ambisi dan strategi kami, dan merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mengambil langkah ini," kata Direktur Olahraga Sunderland Kristjaan Speakman.

"Kami sekarang fokus untuk mengidentifikasi kandidat yang tepat dan kami akan terus mendukung tim pelatih dan pemain kami selama periode interim."

Pelatih tim utama Mike Dodds telah ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara Sunderland, yang telah ditarik untuk menjamu rival bebuyutan Newcastle United di putaran ketiga Piala FA awal bulan depan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x