Prediksi Skor Wolves vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Desember 2023, 12:54 WIB
Prediksi Skor Wolves vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Wolves vs Nottingham Forest Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris atau Premier League antara Wolves vs Nottingham Forest akan berlangsung di Bramall Lane pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 dini hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Wolves vs Nottingham Forest.

Preview

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Tim tamu merosot ke kekalahan 5-0 yang merusak di tangan Fulham minggu ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Wolverhampton Wanderers berada di posisi ke-13 dalam tabel liga saat ini dan telah melangkah ke piring dalam beberapa pekan terakhir. Tuan rumah mengalahkan Burnley dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah